Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Free Templates Quality

Wednesday, August 17, 2011 Categories:




klik untuk memperjelas
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi template gratis lagi, setelah beberapa hari ngga Update Blog, dikarenakan sedang mendesain template blog. dan template ini saya beri nama Templates Quality. Template ini sengaja saya buat untuk temen-temen semua dan terutama bagi yang baru terjun ke dunia blog. Karena saya merasa mungkin masih banyak temen-temen yang kepingin mempunyai template yang menarik dan seo friendly, yang pastinya biar pengunjung blog kita betah {bener begitukan?}.Saya pun menyadari pertama kali saya terjun kedunia blog, saya sangat kepingin mempunyai template yang menarik,tapi setelah google link, nyari kesana kemari saya rasa template ngga ada yang Sreeg alias ngga ada yang cocok. tapi memang si, namanya juga template gratisan, lain sama yang berbayar, kita bisa memilih sesuka hati kita. Sebenarnya template ini sudah pernah saya bagikan sebelumnya yang Disini. Template Quality ini saya desain menginspirasi dari blognya www.o-om.com. Dan tentunya taukan bagaimana kehebatan templatenya. Ok saya akan jelaskan Perbedaan sama template yang sebelumnya,silahkan simak dibawah ini :



Beberapa Bonus Fitur Terpasang :  

  • Gambar avatar pada komentar

  • Komentar berbeda untuk pemilik blog

  • Related Post (artikel yang berhubungan)

  • Tertanam Emoticon Dalam Komentar

  • Tertanam fitur Replay Animasi

  • CSS dengan mode syntax Terstruktur

  • Read More dengan Gambar

  • Embedded Comment Form

  • Tertanam Meta Tag, SEO Title Tag dan Favicon

  • Tertanam Menu Arsip Postingan

  • List label hanya menampilkan judul posting

  • Label Cloud yang Menarik

  • Support Menu Tab View

  • Tertanam Breadcrumb (Navigasi)

  • Tertanam menu share dibawah postingan

  • Dll.

Cara installasi :
(jangan lupa beri tanda centang pada Expand Template Widget) Disarankan untuk membackup template dan isi element halaman terlebih dahulu. Agar semua fasilitas berfungsi dengan baik, sebaiknya upload dilakukan secara manual (tanpa di upload), dan sebisanya lakukan copy-paste langsung semua kode kehalaman Edit HTML.

Perhatian! Anda diperbolehkan mengedit template ini sesuka hati, namun anda tidak di perbolehkan menghapus link pada kolom credit atas nama pembuat template. Thanks atas perhatiannya.


    Get Free Updates:
    * Please click on the confirmation link sent in your folder of Email *

    12 comments:

    Viyan Pradita said...

    Wuihh.. mantep kang, terus berkarya kang \m/

    AcerNoval said...

    nice template :)
    tpi lebih baik thesis template deh hehe

    Kang Junay said...

    @Viyan Pradita,,Tanks atas dukungannya Kang Viyan

    @AcerNoval,,itu si tergantung dari selera Sob,,.

    Dadang Herdiana said...

    Keren Sob... :)

    NFS Reload said...

    wew... bagus juga nih template :D
    BOLEH DICOBA TUH GAN

    Shinobi Blog said...

    templatenya keren euy.. izin dunlod gan. . . :)

    Kang Junay said...

    @ Dadang Herdiana,,Tanks sob atas pujianya

    @ NFS Reload,, Silahkan di coba Sob

    @ Shinobi Blog,, Silahkan sob


    Tanks All atas pendapatnya

    yha. said...

    widih keren bgt kang, 4 jmpol lah ane brikan wat akang. .

    all about theme said...

    saya mendapati masalah pada laman yang saya terapkan, link yang menuju ke post laman tidak bisa di buka. bagaimana cara memperbaikinya thanks...

    Kang Junay said...

    Sorry Sob baru sempet jawab,,,telat hehehhe,,tapi setelah saya ngunjungin blognya lumayan bagus, truz aja ngeditnya biar lebih bagus jika ada yang mau ditanyakan add facebook aku aja,,ok

    Rizky Wardiansyah said...

    bagus nih templatenya ijin sdot gan

    Imam Simpel said...

    mantep nih, ijin sedot template nya kang , , ,

    Post a Comment

     
    Blog Hack Tutorial © 2010 | Designed by Junay Sugiyanto | Blogger Template by Blog Serba Guna